Kemenkeu Gorontalo Buka PORSENI Untuk Peringati Hari Oeang Ke 72

INDONESIASATU.CO.ID:

Wartagorontalo.com : Gorontalo - Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Gorontalo menyelenggarakan Kick Off Hari Oeang Ke-72 dengan senam bersama di halaman Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Gorontalo. Senam bersama ini diikuti oleh segenap pegawai dari unit vertikal Kementerian Keuangan di Gorontalo (Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, KPP Pratama Gorontalo, KPKNL Gorontalo, KPPN Gorontalo, KPPBC Gorontalo) serta peserta undangan dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Kantor Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, dan Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini menandai pembukaan rangkaian peringatan Hari Oeang Ke-72 di Gorontalo. 

Dalam sambutan pembukaan, Kepala Perwakilan Kemenkeu Gorontalo, Iwan Handoko, mengingatkan sejarah Oeang RI dan dalam pertandingan nanti untuk menjaga spotifitas dan menjalin kebersamaan dengan sesama instansi.

Rangkaian peingatan Hari Oeang Ke-72 akan diisi dengan berbagai kegiatan olahraga/keseniaan dan sosial. Bidang olahraga akan mempertandingkan beberapa cabang diantaranya voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, badminton, catur/gaple, E-Sport, dan menyanyi. Sementara untuk bidang sosial akan diselenggarakan kegiatan donor darah, Kemenkeu Mengajar 2, dan penggalangan dana bantuan untuk korban bencana gempa bumi Palu. Rangkaian kegiatan Hari Oeang ke-72 ini akan diselenggarakan selama satu bulan dan ditutup dengan Jalan Sehat dan Upacara Hari Oeang Ke-72.

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita