Jelang Buka Puasa, Bhayangkari Ranting Polsek Ma’rang “Bagi Takjil Dan Buka Bersama”

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP: Menjelang buka puasa, Bhayangkari Ranting Polsek Kecamatan Ma’rang kini melakukan pembagian takjil terhadap masyarakat bahkan pengendara motorpun juga dapat bungkusan untuk bekal buka puasa.

Beberapa  diantaranya, masyarakat yang  telak buka dirumahnya, justru  memilih berbuka bersama dikantor Polsek Ma’rang.

Kegiatan ini berlangsung Sabtu (26/5) yang dipimpin langsung Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kecamatn Ma’rang, tidak segang-segang ketua Bhayangkari Ranting Polsek Ma’rang yang didampingi oleh IPTU Nompo, SH, Kapolsek  Ma’rang. Juga turut serta melakukan pembagian Takjil terhadap warga yang melewati jalur poros kantor Polsek tersebut

IPTU Nompo yang ditemui dikantornya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Yang jatuh pada tanggal 2 juni 2018. Namun buka itu tujuan utama yang pasti kami senang berbagi terhadap warga kami dibulan Suci Ramadhan ini.

“Mari kita berbagi bersama”, apalagi terhadap masyarakat yang telak sampai dikediamannya, biar, antar  kita lebih pererat tali hubungan silaturahim” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Arsyad, salah seorang warga setempat, yang mendapat jatah bingkisan, mengucapkan banyak terima kasih, karena dengan bingkisan ini, saya tidak telak  berbuka puasa.

Muhammad Arsyad yang turut serta berbuka bersama dikantor Polsek Ma’rang mengucapkan rasa syukurnya, karena bersama dengan para anggota Polisi diKecamatan ini, berbuka bersama yang baru kali ini dialami Muh Arsyad. (Herman Djide) 

Index Berita