Ipda Markarma : Polisi Care Pangkep, “Kembali Berbagi” Dibulan Suci Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Polisi Care,  Bentukan Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko,  yang  beranggotakan unit  printis Korps  Shabara Polres Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, kini “Kembali lagi Berbagi” terhadap warga miskin dibulan Suci Ramadhan.

“Kapolres Pangkep  melakukan giat kemanusiaan kepada masyarakat Kabupaten Pangkep yang membutuhkan uluran tangan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun seadanya tapi dapat membantu sedikit perekonomian mereka,” demikian di paparkan Ipda Markarma. Unit Unit Printis Korps Shabara Polres Pangkep, Seusai memberikan bantuan terhadap  nenek Saeba (72) di Kelurahan Boriappakan Kecamatan Bungoro .

Menurut Ipda Markarma, kami juga sudah  kekampung Padakki, Kecamatan Balocci, rumah Dalla (75) salah satu warga miskin yang sangat membtuhkan bantuan, uluran tangan dari tetangga.

“Memang kami senantiasa berbagi dengan masyarakat  miskin, di Pangkep ini, melakukan kegiatan kemanusiaan, dengan memberikan bantuan sembako kepada mereka yang sangat membutuhka uluran tangan dari tetangga kita” ujarnya.

Ini semua adalah program yang dicetuskan oleh Bapak Kapolres Pangkep, Bambang Wijanarko, dan kami sebagai pelaksana lapangan siap terjum dalam melakukan tugas kemanusiaan tersebut, apalagi dibulan suci Ramadhan ini. Ujarnya (Herman Djide)  

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita