Inilah Kapolsek Ma’rang, IPTU Nompo, “Gelar Safari Ramadhan”

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; IPTU Nompo SH, Kapolsek Ma’rang yang ditemui diruang kerjanya Kamis (24/5) malam, seusai melakukan Shalat Tarawih dimasjid pesisir Kecamatan Ma’rang mengatakan bahwa, kami bersama tim dari Polsek Ma’rang telah menjadwalkan safari Ramadhan dibeberapa masjid pada bulan suci Ramadhan ini.

IPTU Nompo  yang dikenal aktif dalam menjalankan tugasnya dan tampa kenal lelah ini mengatakan  bahwa tujuan  dalam kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan dari masjid ke masjid hampir tiap malam itu tentunya beribadah, silaturahim juga sekaligus melakukan kegiatan pengamanan pada setiap masjid di Kecamatan Ma’rang ini.

“Kami berharap agar pelaksanaan Ibadah Shalat Isya dan Tarawih pada setiap masjid berjalan aman dan lancar termasuk pengamanan jalan, yang ada dijalan poros, provinsi, dan yang lainnya” ujarnya.

Namun tetap menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa lebih peduli diseputaran kita, ikut serta membantu Polisi dan segera laporkan bila ada hal-hal yang mencurigakan seputaran lingkungan kita, harapnya (Herman Djide)

  • Whatsapp

Index Berita